KARANGAN BUNGA

KARANGAN BUNGA

jepri ramadhan 

1. Karangan Bunga Mawar

  Karangan bunga biasanya terlihat saat ada upacara pernikahan, ulang tahun, peresmian suatu tempat,ungkapan duka cita dan lainnya. Ada ungkapan yang ingin disampaikan dari 'bahasa' bunga dalam karangan tersebut.

2. Karangan Bunga Mawar

  Bunga mawar adalah simbol romantisme percintaan paling umum.Huruf dengan rangkaian warna kuning makin menonjolkan ragam warna bunga mawar yang dirangkai.

3. Karangan Bunga Merah Putih


  Karangan bunga dengan paduan warna merah dan putih yang melambangkan bendera Indonesia, sangat cocok untuk diberikan pada pernikahan pasangan pegawai negeri.

4. Karangan Bunga Pernikahan Persegi Panjang


  Ukuran persegi panjang yang lebar, memungkinkan kreasi unik pada karangan bunga pernikahan.Anda dapat menyelipkan berbagai bentuk tambahan seperti burung dan bintang, untuk memperindah desainnya.


5.Karangan Bunga Pernikahan Elegan

karangan bunga pernikahan gokil
  Bunga lili kuning juga sangat cantik dijadikan sebagai karangan bunga dipadukan dengan bunga matahari.Disusun pada papan segi empat berwarna ungu, karangan bunga jadi terlihat cantik dipandang.

6.Karangan Bunga Dua Angsa

karangan bunga kamar pengantin
  Jika ungu cocok dipadukan dengan bunga berwarna kuning, maka papan merah muda juga dapat menjadi alternatif pilihan.Semua bunga yang dirangkai membentuk tulisan “Happy Wedding” dipasang pada ornamen angsa bernuansa emas yang elegan.

7. Karangan Bunga Pernikahan Lucu

ucapan karangan bunga pernikahan lucu
  Bosan dengan ucapan selamat yang biasa? Anda dapat memilih ucapan yang satu ini.Ucapan pernikahan ini memang hanya untuk lucu-lucuan, semoga mempelai wanita tidak marah saat membacanya.

8. Karangan Bunga Gradasi Warna

karangan bunga pernikahan pekalongan
  Papan berwarna gradasi kuning dan merah muda ini akan menambah variasi pilihan karangan bunga Anda.

9. Karangan Bunga Nuansa Gelap

karangan bunga pernikahan solo
  Warna gelap tidak hanya dapat digunakan untuk karangan bunga duka cita.Perpaduan warna merah dan hitam, membuat kesan bersemangat terpancar dari karangan bunga pernikahan Anda.

10. Karangan Bunga Partai

karangan bunga pernikahan di tabanan
  Karangan bunga pernikahan juga dapat diselipkan simbol dan logo partai.Cocok sebagai media promosi caleg saat menjelang pemilu.

11. Karangan Bunga Bentuk Elips

karangan bunga pernikahan padang
  Karangan bunga Anda pun dapat dibuat dalam bentuk elips. Terlihat menarik, bukan?

12. Bunga Papan yang Rumit

harga karangan bunga pernikahan klaten
  Dikatakan rumit karena  ukuran papan yang tersedia bervariasi, begitu pula material alas, bunga, serta proses pembuatannya.Ada karangan bunga dengan alas papan, triplek, atau styrofoam.Begitu pula dengan bunganya, ada yang bunga segar, plastik, atau kain.

13. Karangan Bunga Papan Mewah

karangan bunga pernikahan tuban

  Karangan bunga papan di atas menggunakan kombinasi bunga segar pada bagian atas dan bawah.Sementara bagian tulisan menggunakan material kain dan kertas.Harga karangan bunga pernikahan ini berkisar antara Rp1.000.000,00 hingga Rp1.300.000,00.

14. Karangan Bunga Papan dengan Digital Printing

harga karangan bunga pernikahan di medan
  Karangan bunga papan ini menggunakan digital printing pada gambarnya.Model bunga papan yang didesain secara digital sudah banyak dibuat.Anda tinggal menambahkan hiasan rangkaian bunga sisi kanan, kiri, dan bawah untuk mempercantik tampilannya. 

15. Karangan Bunga Tirai Mengembang

gambar karangan bunga pernikahan
  Karangan bunga pernikahan ini berwujud elips dengan bagian atasnya berbentuk tirai yang sedang mengembang.Desain uniknya melambangkan kedua mempelai untuk membuka lembaran baru kehidupan, bersama-sama.

16. Karangan Bunga Nuansa Etnik

harga karangan bunga pernikahan jakarta
  Pada karangan bunga ini, Anda dapat menyelipkan desain khas kedaerahan tempat Anda berasal, seperti rumah gadang.Harga karangan bunga seperti ini dibanderol antara Rp750.000,00 hingga Rp2.000.000,00.

17. Karangan Bunga Standing Flower

karangan bunga pernikahan islami
  Selain sebagai ucapan selamat pernikahan, deretan karangan bunga ini dapat menjadi pembatas tamu pria dan wanita dalam pernikahan Islami.Bisa juga menjadi pembatas tempat duduk tamu dengan area hidangan prasmanan.

18. Standing Flower Dua Tingkat

karangan bunga pernikahan yogyakarta
  Karangan bunga dengan dudukan dari jalinan kawat besi terlihat anggun dan menarik.Sesuai untuk dipajang di depan ruang resepsi atau ditempatkan di dekat meja buku tamu.Dengan begitu, tamu undangan dapat menyelipkan kartu ucapan di sana.

19. Standing Flower Balo


  Standing flower dapat juga dihias dengan jalinan pita dan balon berwarna senada.
Di samping menjadi hiasan, standing flower ini dapat menjadi penanda lokasi seperti tempat makanan, tempat minuman, dan pintu keluar.

20. Karangan Bunga Bentuk Hati

karangan bunga pernikahan pemalang
  Karangan bunga berbentuk hati adalah simbol cinta abadi yang menyatukan kedua mempelai.

Komentar